Kamis, 16 April 2015

Still Hope Part 2

Aku menyadari semuanya saat jarak begitu terlihat jelas setelah pertengkaran karna rasa cemburu dan rasa tertutupku. Ingin berbicara namun kadang kalian masih ingin bercerita dengan masalah kalian. Ingin jujur tapi mungkin kalian tak percaya padaku. ingin terbuka dan berbagi sukaduka namun kadang alunan cerita setiap dari kalian ingin didengarkan olehku atau yang lain. Rasanya masih ingin hingga sampai sekarang, belum ku katakan secara jelas pada kalian, Sahabat.
    Rindu kebersamaan kalian itu sudah pasti, bahkan rasanya sisa dari masa SMA ini ingin menciptakan kenangan terindah dengan kalian, Sahabat. Mengulang dahulu itu tak akan mungkin sama di keadaan yang sekarang. Hanya aku ingin sekali ini saja kita berkumpul melapiaskan rindu secara benar; melupakan kegiatan-kegiatan kita dengan oranglain ataupun dia yang selalu menggangu pikiran kita jatuh hati hingga jatuh kecewa. Jika permintaan ini terlalu egois, aku meminta kalian memaafkanku. Aku tak bisa berpikir lagi untuk menyatukan kita yang sebenarnya melapiaskan cerita sukaduka selalu terhalang dengan yang lain. Padahal kita juga jarang berkumpul dalam satu ruang yang sama dan memerlukan waktu yang lama untuk menyatukan. Apa mungkin ini sudah menjadi kebiasaan kita, yang tak bisa sedikit menghargai pertemuan persahabatan? Apa mungkin kalian sudah merelakan waktu yang sudah kita luangkan ini berakhir sia-sia? Dan apa mungkin kalian sudah tak menggangap pertemuan ini tak penting untuk mepererat persahabatan kita?
Andai hembusan angin bisa membawa isi pikiranku kepada kalian agar kalian mengerti bahwa aku juga ingin merasakan tertawa, tersenyum dan bernyanyi bersama dalam satu ruang yang sama dengan kalian, Sahabat. Semua masih andai namun bukankah tak ada kata terlambat untuk menciptakan kenangan bersama kalian, sebelum akhirnya benar-benar berpisah?



orang yang masih merindukan pertemuan
Masih berada dalam ruang yang berbeda
Masih cemburu kepada kalian Sahabatku
Nifaturohma, Sherine Nur Hiza,
Alfa Nuril dan Dinda Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar